GoldenSand, mewujudkan keinginan anda untuk memiliki perhiasan indah, awet, bergengsi dan bermutu. Beragam jenis perhiasan dari Cincin Pria/Wanita, Gelang, Anting, hingga Liontin dengan harga terjangkau, dapat anda miliki dengan harga menarik disini. Perhiasan penganti emas pertama dan satu-satunya di indonesia. Bukan sepuh, ataupun goldplate, namun logam dengan kualitas tinggi. Logam bermutu tinggi yang lebih tahan lama warnanya bahkan Metal ini, tidak akan pudar warnanya jika dibandingkan dengan Logam Mulia. Dengan warna persis menyerupai logam emas, memberikan anda warna dalam gaya...
Share/Bookmark

Anting / Earing

        Tampil bak seorang model, kini bukan suatul hal yang sulit bagi anda. karena disini, GoldenSand  menghadirkan banyak pilihan koleksi Anting-anting yang menjadi syarat akan sebuah kecantikan yang mendukung anda tampil penuh percaya diri, dengan harga yang tidak seberapa dibanding saat anda memakainya (segera dapatkan hanya dengan Rp. 60.000, - Rp. 200.000,- / item)  untuk dikenakan saat anda menghadiri sebuah pesta, malam valentine, kencan, kumpul keluarga, ataupun saat hang-out dipusat kota, dan juga tentunya akan sangat berarti sebagai sebuah bentuk pemberian kepada sahabat, saudara, bahkan kekasih tersayang. dibawah kami tampilkan contoh gambar secara gamblang guna mempermudah seleksi dan pencarianmu. yang mana yang cocok dengan gayamu ?!  Hang it on...!

Spesifik Anting-anting
  • Bahan            : Brass Nucleus/Kuningan Sari  (Anti Karat)
  • Gemstones   :  Sircon, Diamond, Onix, Sepah, Batu Masakan, Batu Kaca, Mutiara Air Tawar
  • Size               : (S) Kecil, (M) Standar, (X) Besar.
  • Price             :  60Rb – 200Rb (Harga suatu waktu dapat berubah.)
tinjau beberapa gambar dengan kode Aa. 03 - Aa. 08 - Aa. 09 - Aa. 30 yang tampil begitu menawan, karena kami rancang dengan Mutiara Air Tawar asli oleh tangan para pengerajin handal kami.

Earing / Anting I


Earing / Anting I




Beranda | Tentang Kami

Copy Right (Do not Copy, Deploy, Change all Content in this Site without Admin's Licensing) © 2011 Golden Sand Jewelry